Beranda Tulang Bawang Terima BLT-DD 120 KPM Kampung Wonorejo Senang

Terima BLT-DD 120 KPM Kampung Wonorejo Senang

Onlinekoe.com, TULANGBAWANG,-Masyarakat Kampung Wonorejo, Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang, mengucapkan terimakasih atas Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahal II yang telah disalurkan oleh pemerintah Kampung, kegiatan digelar di Balai Kampung setempat, Kamis (18/06/2020).

Mbah Surip Warga Setempat, sangat senang saat menerima bantuan tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah Pusat, Kabupaten Tulangbawang dan Pemerintah Kampung Wonorejo atas bantuannya, ini membantu mengurangi beban saya akibat pandemi Covid-19,” ujar dia.

Sementara ditempatkan yang sama, Kepala Kampung Wonorejo, Jumbadi mengatakan, 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD telah disalurkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemkab Tulangbawang.

“Semoga Pandemi global ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, dan kita bisa kembali membangun infrastruktur demi kemajuan Kampung Wonorejo tentunya,” tutur Jumbadi.

Jumbadi mengatakan, untuk BLT-DD awalnya cuma tiga bulan. Tapi ada wacana ditambah lagi tiga bulan kedepan akan berbeda dengan nominal tahap pertama.

“Sesuai dengan PMK Nomor 50 dengan nominal rupiahnya menjadi 300 ribu dan bantuan ini berakhir di kisaran bulan September,” tandasnya.

(MD/Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here