Terima Penghargaan dari Ombudsman, Bupati Sabar AS : Mari Jadikan Motivasi

Padang – Berkat kerja sama seluruh pihak, Pemerintah Kabupaten Pasaman berhasil raih penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatera Barat yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS, Senin (08/01).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi yang didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani kepada Bupati Pasaman Sabar AS di auditorium Gubernur Sumatera Barat.

Dalam hal ini ia menyampaikan amat bersyukur, Pemerintah Kabupaten Pasaman diawal tahun 2024 ini dianugrahi sebagai salah satu Kabupaten dengan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai terbaik yaitu 90,42 dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat.

“Dengan adanya pembentukan SOTK yang efisien, akan dapat memacu pelayanan yang tepat, cepat, akurat serta mudah bagi masayarakat ,sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk berusrusan disegala sektor. Peran dan kerja keras Dinas terkait terutama petugas yang melayani masyarakat secara langsung sangat penting, untuk itu bisa dipertahankan dan kapan perlu kita tingkatkan,” harap Sabar AS.

Keberhasilan Pemerintah daerah dalam hal ini, juga merupakan keberhasilan seluruh unsur masyarakat Kabupaten Pasaman.

“Dengan adanya penghargaan ini, mari kita jadikan motivasi untuk lebih meningjatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” tutup Sabar AS.

(UL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here