Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Kota Bandar Lampung Lakukan Konsolidasi Internal

Onlinekoe – Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran hari Jumat (15 Desember 2023) melakukan konsolidasi internal antar Partai Pengusung dan Pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Konsolidasi internal tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Bandar Lampung Kherlani didampingi Bendahara Drs.H.Azwar Yacub.

Tampak hadir dalam Konsolidasi Ketua Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, perwakilan-perwakilan Partai Politik Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Demokrat, Partai Prima dan Partai Garuda (yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju).
Kherlani menuturkan konsolidasi ini dilakukan karena waktu yang singkat pembentukan TKD Provinsi hanya Dua Hari saja.

“Setelah terbentuk TKD Provinsi dan TKD Kabupaten/Kota hanya memiliki waktu kurang dari Dua Hari saja. Kemudian didaftarkan ke KPU, sehingga proses konsolidasi internal belum sempat dilakukkan,” ujar Kherlani.

Dia juga menjelaskan prihal pembiayaan Program dan Kegiatan Kampanye TKD sampai saat ini belum terkonfirmasi dari Tim Kampanye Nasional.

“Jadi untuk sementara dilakukan secara Mandiri oleh masing-masing berbasis kekuatan sumber daya yang ada juga,” tambahnya.

Selama ini, kata Kherlani, dirinya setelah struktur kepengurusan terbentuk dan telah didaftarkan ke KPU sudah melakukan kampanye bersama Caleg yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Agar tidak vakum saya sering melakukan kampanye dengan beberapa Caleg, baik Caleg DPR D Kota Bandar Lampung, DPRD Provinsi maupun DPR RI Dapil Lampung satu. Yang terpenting Caleg tersebut tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Sudah ada Beberapa titik yang saya hadiri. Saya juga meminta kepada Caleg dari Partai yang tergabung Koalisi Indonesia Maju agar dapat mengkampanyekan dan menyampaikan visi misi dan program Capres dan Cawapres kita,” tambahnya.

Pada bagian lain, Kherlani memaparkan visi misi Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dalam proses maju sebagai Capres dan Cawapres kepada seluruh perwakilan partai politik pengusung dan pendukung.

“Jangan lupa pada setiap kita berkampanye sampaikan visi misi Prabowo – Gibran kepada masyarakat. Wajib hukumnya. Saya juga menyediakan Posko Pemenangan Prabowo – Gibran di Jalan DR. Susilo – Pahoman – Bandar Lampung,” jelasnya.

(One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here