Beranda Ragam Tim Relawan Para Wanita Tangguh dan Perkasa Sambangi Korban Tsunami

Tim Relawan Para Wanita Tangguh dan Perkasa Sambangi Korban Tsunami

Onlinekoe com – Tim Relawan Mulya Family yang berisikan para wanita tangguh dan perkasa dari keluarga besar Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), blusukan turun naik bukit sambangi korban Tsunami di Pesisir Rajabasa Lamsel, Rabu, (26/12/18).

Sedikitnya tiga titik tempat dikunjungi oleh rombongan wanita perkasa tersebut, yakni mulai dari Pondok Pesantren di Desa Pangkul, Desa Way Muli, dan Desa Batu Balak Kecamatan Rajabasa Lamsel.

Menurut Ketua Tim, Eka Riantinawati, menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menyusuri daerah tersebut dikarenakan belum sepenuhnya tersentuh bantuan dari para relawan.

“Kita sengaja naik turun bukit, sambangi korban terdampak Banjir di Lamsel ini, karena jika di titik-titik posko lain itu bantuan sudah berdatangan dari berbagai pihak, jadi kita memberikan bantuan kepada pengungsi korban Tsunami ini yang belum tersentuh sepenuhnya” ungkapnya.

Diketahui Keluarga Besar H. Harun Mulya yang dikomandoi oleh Kakak kandung Ketua DPRD Lamsel, Eka Riantinawati. SKM, Sulia. Spd, selaku istri Ketua DPRD Lamsel, beserta adik-adik dan kerabat ketua DPRD Lamsel yakni, Ana Fitriana, Samsuati, Neli Erma Fitra, Fajria Agus Tini, Hernani, Evi Radiustuti, Ria Agustin, Farida Eliana, Evi Fera Watiliswana dan lainnya.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut yakni berupa bahan pakaian, obat-obatan, makanan ringan, Mie Instan, Popok Bayi, Beras, serta masih banyak lagi lainnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sebelumnya, Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi merupakan salah satu tokoh dari pemerintah pertama kali yang melakukan proses penanganan cepat tanggap terhadap para korban Tsunami yang terjadi di Wilayah Kecamatan Kalianda & Pesisir Rajabasa Lamsel. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here