Beranda Ragam Tingkatkan Kreatifitas Anak SD Muhammadiyah Gelar Ajang Bakat Cilik

Tingkatkan Kreatifitas Anak SD Muhammadiyah Gelar Ajang Bakat Cilik

Onlinekoe.com – Ikut serta meningkatkan kreativitas serta daya kemampuan anak di dalam menyalurkan bakat dan minat anak di Kabupaten Pringsewu, SD Muhammadiyah Pringsewu menggelar gebyar PAUD/TK se Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.
Menurut Kepala sekolah Amirudin kegiatan diisi dengan berbagai perlombaan dan merupakan yang KE-14 di ikuti 1.009 peserta.
” Ini merupakan program tahunan SD Muhammadiyah Pringsewu, ajang bakat cilik ini untuk menggali bakat dan kreatifitas siswa sedini mungkin.” Kata Amirudin
Ketua panitia Imam Subianto, Spd, yang di temua saat final lomba sabtu (17/11) menuturkan Pelaksanaan lomba mulai 15 hingga 17 November berlangsung di SD Muhammadiyah jalan Jendral Sudirman no 27 Pringsewu. Adapun jenis kegiatan yang dilombakan yakni Mewanai di ikuti 792 peserta, Dai Cilik 46 peserta, Tahfizh Qur’an 91 peserta, Melukis 16 peserta, Menyanyi Tunggal 141 peserta serta Drumband tiga grup.
“Pesertanya adalah siswa-siswi sekolah Paud/TK se-Kabupaten Pringsew dan Sekitarnya,” jelas ketua panitia Imam Subianto, Spd di dampingi sekertarisnya Prayugo Khoir S.Pd (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here