Beranda Lampung Tio Alim Fatwa Secara Resmi Menjadi Ketum HIMALS 2021- 2023

Tio Alim Fatwa Secara Resmi Menjadi Ketum HIMALS 2021- 2023

Onlinekoe.com – Pelaksanaan Kongres Ke- X Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) usai digelar. Tio Alim Fatwa ditetapkan menjadi formatur terpilih pada hari Selasa, (9/3/2021) pukul 17:00 WIB di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Berlangsungnya sidang Kongres X HIMALS ini melalui proses dan dinamika yang sangat panjang, mulai dari rekrutmen calon ketua umum sampai dengan penetapan terpilihnya ketua umum yang baru pada periode 2021-2023.

Hingga pada akhirnya semua proses pelaksanaan Kongres itu pun dapat berjalan dengan lancar, Tio alim fatwa secara remsmi menjabat ketua umum HIMALS priode 2021-2023 secara aklamasi.

Bupati Lamsel Nanang ermanto, dalam sambutannya berharap “Ketua umum terpilih di Kongres Himals ke- X ini, dapat membawa perubahan organisasi ke arah yang lebih baik yang mempunyai karakterteristik dan mencetak tokoh-tokoh mahasiswa berintegritas tinggi”.

Terpisah Ketua umum HIMALS, Ujang Abdul Aziz berharap kepada pengurus yang baru agar dapat menjadikan organisasi HIMALS ini sebagai wadah yang bertekad bulat dan berkomitmen kuat dalam memajukan organisasi dan memajuka Kabupaten Lampung Selatan kearah yang lebih baik”.

Sementara itu Ketua umum baru HIMALS, Tio mengucapkan banyak – banyak berterimakasih kepada pantia pelaksana dan Anggota Kongres yang sudah mengamanahkan jabatan ini kepada saya. “Semoga kedepannya organisasi HIMALS ini lebih baik dan berlayar sesuai dengan apa yang kita inginkan serta kita cita-citakan” Singkatnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here