Beranda Ragam Tuduh Warga Bali Nuraga Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Pohon Sawo

Tuduh Warga Bali Nuraga Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Pohon Sawo

Onlinekoe.com – Tuduh (86), warga Desa Bali Nuraga, Kecamatan Waypanji, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di Pohon Sawo tepat dibelakang rumah milik tetangga korban, Senin, (28/01/19).

Korban diduga mengahiri hidupnya akibat menderita sakit sesak nafas yang kurang lebih sudah satu tahun tak kunjung sembuh.

Diketahui pada malamnya, sekitar Pukul 19.00 WIB, korban masih menonton acara TV bersama suaminya, tepat Pukul 20.00 WIB korban berpamitan kepada suaminya hendak istirahat dulu.

“Selanjutnya korban masuk kamar untuk beristirahat, tidak selang lama suaminya pun istirahat dan tidur. Namun pasangan suami istri ini sudah lama tidak tudur dalam satu kamar. “ujar camat setempat Isro Abdi.

Setelah bangun sekira Pukul 06.00 WIB, suami korban melihat lampu kamar korban masih hidup, ketika hendak mematikan lampu suami korban terkejut karena korban tidak ada ditempat tidurnya.

“Akhirnya suami korban mencari keberadaan korban ke halaman belakang rumah, namun suami korban tambah terkejut ketika melihat istrinya sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pohon Sawo, dengan seutas tali nilon berwarna biru dengan cara leher dijerat” jelas Isro Abdi.

Saat ini korban sudah dimakamkan dan sebelumnya keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi, karena pihak dari keluarga sudah menerima kenyataan dwngan menandatangani surat pernyataan. (Ari/Sugeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here