Beranda Ragam Tugas Seorang Guru Memikirkan Bagaimana Pendidikan Anak-anak Didiknya

Tugas Seorang Guru Memikirkan Bagaimana Pendidikan Anak-anak Didiknya

Onlinekoe.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Thomas Amrico, menyebutkan tugas seorang Guru adalah memikirkan bagaimana pendidikan anak-anak didik dan jangan hanya memikirkan gaji saja, agar menjadi guru yang baik.

“Karna kondisi pendidikan di Lampung Selatan, sekarang ini semakin kritis, maka metode belajar mengajar kita harus dilakukan perubahan, yang lebih baik” ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar acara silaturahmi bersama ratusan Kepala Sekolah dan Guru di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatam Waypanji yang berlangsung di GSG Betik Hati Kecamatan Sidomulyo, Selasa, (02/10/18).

Thomas Amirico juga menuturkan dengan bersilaturahmi, maka akan saling mengenal dan tahu, untuk merubah mindset dan pandangan agar pendidikan di Lampung Selatan, lebih berkualitas dan menjadi sekolah unggulan dengan mencapai 6 Indikator sekolah unggulan.

“Pendidikan harus mempunyai konsep, Kepemimpinan, Kedisiplinan, Pengelolaan, Profesional dan Kreatifitas” Tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here