Beranda Ragam UKM Bahasa Darmajaya Hadirkan Tasya Kamila Pada English Seminar

UKM Bahasa Darmajaya Hadirkan Tasya Kamila Pada English Seminar

Onlinekoe.com, BANDAR LAMPUNG – Unit kegiatan mahasiswa (UKM) bahasa institut informatika dan bisnis (IIB) Darmajaya akan mengadakan English Seminar pada 22 Desember 2018, yang diselenggarakan di gedung Graha Karya utama.

English Seminar yang diadakan oleh UKM Bahasa bekerjasama dengan Darmajaya leanguage center (DLC) tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan membuka pola pikir kreatif dalam penerapan berbahasa Inggris.

Hal tersebut dikatakan Septianti Dian Mariska Ketua pelaksana acara tersebut, “English seminar merupakan agenda yang kami selenggarakan setiap tahun, kegiatan tersebut bertujuan untuk membuka pola pikir mahasiswa dalam berbahasa Inggris.

Kegiatan yang mengusung tema “Creative Mindset For Z Generation As A Self Development” itu akan menghadirkan Tasya Kamila, artis yang menjadi Indonesian Representative for United Nations dan Fadlan Satria founder & CEO Just Speak YSEALI Alumni (2015) sebagai narasumber.

English Seminar ini juga dibuka untuk umum, Jangan lewatkan kegiatan seru ini, segera daftarkan diri melalui contact person 0896-6016-0971 (Septi)/0812-9382-9668 (Ditya).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat diinstagram @ukmbhs_dj atau website ukmbahasa.darmajaya.ac.id.(sp/N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here