Beranda Ragam UKM Diharapkan Manfaatkan Ajang TEI

UKM Diharapkan Manfaatkan Ajang TEI

Onlinekoe.com, Medan – Pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) Sumatera Utara diharapkan dapat menghadiri Trade Expo Indonesia (TEI) yang digelar pada 16-20 Oktober 2019 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Para UKM dapat memanfaatkan ajang TEI atau pameran dagang multi produk ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan terhadap perkembangan produk Indonesia sekaligus mencari peluang menjadi reseller.

“Kita mengajak para UKM Sumut ke TEI,” kata Ketua Umum Kadin Sumatera Utara, Drs Khairul Mahalli kepada Sumatera post.co via telepon selular, Rabu 16/10/2019.

Dia menyebutkan dalam pameran multi produk barang/jasa bersifat Business to Business (B2B) merupakan salah satu program kerja unggulan Kemendag RI yang memasuki edisi 34.

Kegiatan bertema Moving Forward to Serve the World di atas areal seluas 24.732 M2 dengan sistem zonasi booth itu sangat memudahkan apa yang dicari oleh pembeli atau buyer dari luar negeri.

Pada ajang TEI menampilkan Kuliner Nusantara, Produk Lokal, Produk Kreatif & Premium, Manufaktur & Jasa, Makanan & Minuman, Produk Dekorasi & Furnitur.

Panitia juga menggelar Trade Tourism Investment Seminar, Business Counseling,Talkshow, Export Startup Competition dan Business Matching.

“Kegiatan Business Matching ini dapat diikuti oleh peserta pameran maupun umum dengan registrasi sebelumnya atau on the spot,” jelas Mahalli seusai acara yang dibuka Wapres M Jusuf Kalla.(tiara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here