Beranda Ragam Utamakan Kenyamanan Pengendara, Satlantas Polres Lamsel Pasang Banner

Utamakan Kenyamanan Pengendara, Satlantas Polres Lamsel Pasang Banner

Onlinekoe.com – Dalam Rangka menghadapi Operasi Lilin Krakatau 2018, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan pemasangan Banner Himbauan Lalu Lintas, Minggu, (16/12/18).

Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini mewakili Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan membenarkan atas pemasangan banner himbauan tersebut.

“Ya benar mas, kita melakukan pemasangan banner himbauan dalam rangka menjelang Ops Lilin Krakatau 2018 yang akan digelar secara serentak” ungkapnya.

“Pemasangan banner himbauan lalu lintas ini kita bagi dibeberapa titik jalur yang ada di wilayah hukum Polres Lamsel” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pemasangan banner himbauan lalu lintas dibagi kedalam 3 jalur yakni jalur lintas Timur tepatnya di Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, jalur Lintas Tengah, di Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Penengahan, Kota Dalam, serta Tarahan, dan jalur yang terakhir yakni jalur Lintas Barat yakni di wilayah Kecamatan Natar dan sekitarnya. (Ari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here