Vaksinasi Untuk Anak Didampingi Oleh Anggota Babinsa Dan Bupati Pesawaran

0
84

Onlinekoe.com | Pesawaran – Telah dilaksanakan kegiatan Kabinda Lampung dalam rangka peninjauan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 Tahun di Kab Pesawaran, berlokasi si SDN 1 Gedong Tataan, Selasa (4/1/22).

Hadir dalam kegiatan Bupati Pesawaran Hi.Dendi Ramadhona Kaligis, Kabinda Lampung Iwan Satriawan, Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, Danramil 421-02/Gdt diwakili Pelda Sumardi, Kadis Pendidikan & Kebudayaan Anca Martha Utama, Kadis Kesehatan Media Apriliana, Camat Gedong Tataan Syukur, Lurah Wiyono M .Toha dan Siswa-iswi SD Kec. Gedong Tataan.

Sambutan oleh Bupati Pesawaran Hi.Dendi Ramadhona, dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan Herd Immunity secara nasional.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pesawaran sekaligus dapat meringankan beban masyarakat ditengah himpitan ekonomi karena pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mencapai target 70% Hard Immunity secara nasional khususnya di Kabupaten Pesawaran yang mencakup anak usia 6-11 tahun,” jelasnya.

(B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here