Beranda Ragam Wabup Edward Tinjau Kampung yang Terkena Dampak Banjir  

Wabup Edward Tinjau Kampung yang Terkena Dampak Banjir  

Onlinekoe.com – Intensitas Hujan yang cukup tinggi diKabupaten Way Kanan beberapa hari belakangan mengakibatkan Sungai besar di Kabupaten ini meluap yang mengakibatkan banjir melanda masyarakat terutama yang tinggal dibantaran sungai.

Luapan Sungai Way Tahmi, Way Umpu dan Way Besay mengakibatkan banjir di Kecamatan Negeri Agung, Pakuan Ratu, negara batin dan negeri besar yang merendam puluhan rumah warga dan perkebunan masyarakat yang mengakibatkan kerugian mencapai Ratusan juta rupiah.

 Didampingi Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat daerah Kabupaten, Ir.Kussarwono, M.T, Hari ini Selasa (19/02/2019) Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M meninjau beberapa Kampung yang terkena bencana Banjir.

Diawali dari Kecamatan Negeri agung bersama Kepala dinas Kesehatan Anang Risgianto, SKM., M.Kes dan Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setdakab, Edwin Bavur, S.Sos., S.S, Wabup Edward Antony menyaksikan Langsung dampak bencana banjir di Kecamatan Pakuan Ratu yakni ke kampung Gunung Terang, Rumbih, gunung waras, Negara Ratu dan Negara Sakti

 Di kecamatan Pakuan Ratu, Wakil Bupati dan rombongan didampingi Camat Pakuan Ratu, Daniel arya, S.STP, M.H meninjau Daerah yang terkena banjir dengan menggunkan perahu.

Saat Berita ini diturunkan Wakil Bupati Edward Antony beserta rombongan tengah menuju ke kecamatan Negara batin Untuk meninjau dan melihat langsung dampak bencana Banjir di Kecamatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here