Beranda Ragam Wabup Zaiful Audensi Dengan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Yarsi

Wabup Zaiful Audensi Dengan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Yarsi

Onlinekoe, SUKADANA – Bertempat di ruang kerjanya, Kamis (25/10/2018), Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari lakukan audiensi dengan Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Yarsi yang beralamatkan di Jl. Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, yang mana akan melakukan Bakti Sosial selama beberapa hari di Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pada audiensi tersebut, selaku ketua pada acara Bakti Sosial nanti, Encha Ananda Putra, Wakil Ketua, Rifqi Ramadhoni Isaputra, serta Anggota yang terdiri dari, Verlantri Azhara, Fadhilah Nadya Astuti, Nadya Raudillah Puteri, dan Morita AB.

Untuk diketahui, tujuan diselenggarakannya acara bakti sosial ini ialah untuk meningkatkan derajat kesehatan gigi dan mulut setiap warga sekaligus meningkatkan kepedulian sedini mungking terhadap anak-anak untuk menjaga kesehatan rongga mulutnya dengan rajin menggosok gigi dengan cara yang baik dan benar.

Kegiatan bakti sosial itu sendiri rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 30 November sampai dengan tanggal 2 Desember 2018 dengan sasaran lokasi di SDN 01 Totoharjo, Kecamatan Purbolinggo dan SDN 01 Raman Endra, Kecamatan Raman Utara.

Dalam audiensi tersebut diketahui pula bahwa sebanyak 250 orang akan turut ambil bagian dalam acara ini dengan rincian panitia sebanyak 190 orang, dokter koas sebanyak 40 orang, serta dosen dan dekan sebanyak 20 orang.

Ketika dimintai pendapatnya terkait audiensi tersebut di ruang kerjanya, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap acara tersebut dapat berjalan baik tanpa hambatan apapun, “tadi kita sudah audiensi dengan mahasiswa Yarsi kedokteran gigi, tadi mereka memaparkan rencana kegiatan sosial yang akan mereka lakukan selain itu tadi juga sudah disampaikan beberapa susunan acara dan insyallah akan dilaksanakan dengan baik. Harapannya nanti pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan”.

Selain penyuluhan kesehatan gigi dan mulut beberapa kegiatan lain yang rencananya akan dilakukan pada acara bakti sosial tersebut ialah, penyuluhan cuci tangan, pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, sikat gigi bersama, serta bazar murah berupa bahan pokok dan pakaian layak pakai yang keduanya masing-masing akan dijual dengan harga Rp.10.000.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here