Beranda Ragam Wabup Zaiful Gelar Audiensi dengan Ketua dan Anggota PASI Lamtim

Wabup Zaiful Gelar Audiensi dengan Ketua dan Anggota PASI Lamtim

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari gelar Audiensi dengan Ketua Dan Anggota PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia),di ruang kerjanya, Selasa (15/1/2019).

Hadir pada audiensi tersebut, Herlandani selaku Ketua PASI Lampung Timur, Wakil Ketua, Wiryantoro, Bendahara PASI Lampung Timur, Atmi, serta Pelatih Atletik PASI Lampung Timur, Supriadi dan Okri Yandi.

Ketua PASI Lampung Timur, Herlandani menyampaikan bahwa tujuan diadakannya audiensi kali ini ialah disamping untuk menyampaikan rancangan program pembinaan atletik Lampung Timur tahun 2019, kedatangannya beserta anggota juga bertujuan untuk menyampaikan informasi rencana kerja PASI tahun 2019 yang mana diawali dengan pembukaan Sirkuit Altetik Yang Pertama Tingkat Provinsi Lampung yang rencananya akan diselenggarakan di SMAN 1 Way Jepara.
Dengan dilakukannya audiensi kali ini juga Herlandani berharap kedepan PASI Lampung Timur mendapatkan dukungan dan pembinaan.

“Harapannya kedepan adanya dukungan dan pembinaan dari koni baik itu secara management maupun pemenuhan sarana prasarana untuk olahraga atletik”.kata Herlandani

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PASI dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet yang ada di Lampung Timur.

“Tujuan audiensi kali ini yang pastinya untuk menyampaikan akan dilaksanakannya Sirkuit Altetik Yang Pertama Tingkat Provinsi Lampung pada 10 februari bulan depan di SMA Negeri 1 way jepara yang artinya pesertanya bukan hanya dari Lampung Timur saja tapi dari kabupaten kota lain juga akan hadir”.

“Artinya kita melihat bahwa PASI inikan memiliki banyak peluang dimana atlit-atlit kita yang berprestasi kan banyak di pasi oleh karena itu pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pasi dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet kita di Lampung Timur ini, Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik kita akan perbaiki”.ujar Bang Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here