Beranda Ragam Wabup Zaiful Hadiri Acara HUT Desa Braja Fajar ke-57

Wabup Zaiful Hadiri Acara HUT Desa Braja Fajar ke-57

Onlinekoe.com, WAY JEPARA – Wakil Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Desa Braja Fajar ke-57 di Desa Braja Fajar Kecamatan Way Jepara, Selasa ( 27/11/2018).
Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sekaligus melepas karnaval kendaraan hias tingkat RT yang dihadiri pula oleh Camat Way Jepara Suprianto, Kepala Desa Braja Fajar Lasimin, dan Forkopincam Kecamatan Way Jepara.
Dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-57 Desa Braja Fajar. Ia berharap masyarakat Desa Braja Fajar semakin kompak, baik masyarakat maupun maju dalam pembangunan.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 untuk Desa Braja Fajar, Insyaallah usia ke 57 ini akan semakin kompak, baik masyarakat maupun kompak maju dalam pembangunan”.
Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Zaiful mengajak seluruh masyarakat saling bergandengan tangan bersama pemerintah membangun desa.
“Saya mengajak kita semua mari kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat Desa Braja Fajar dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk bersama-sama bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun Desa Braja Fajar”.
Selain karnaval, pada acara yang mengangkat tema “Desaku Maju Aman Dan Damai” tersebut dimeriahkan pula dengan beberapa hiburan lainnya antara lain, penampilan tari kreasi hola hop dan tari kreasi dengan lagu lagi syantik TK Pertiwi Braja Fajar, pawai budaya anak-anak sekolah, drum band, kuda lumping serta pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here