Wakil Ketua I DPRD Metro Minta Lurah Baru Tingkatkan Pelayanan Publik & Jaga Aset Pemerintah

0
73

Onlinekoe.com | Metro– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro meminta Lurah yang baru menjabat agar dapat tingkatkan pelayanan publik dan jaga aset pemerintah.

Hal itu diutarakan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Basuki , usai menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Lurah dan Ketua TP Pkk, di Aula Kecamatan Metro Timur pada selasa (16/11/2021).

Menurut Basuki, Sebagai abadi Pemerintahan bagi lurah-lurah yang baru mohon untuk pelayanan publik segera ditingkatkan dan jaga aset.

“Tadi asisten I sudah memberikan penyampaian bahwa Pemerintah Kota Metro memiliki banyak aset yang harus dijaga di setiap kelurahan,” ucapnya.

Basuki mengatakan, Jangan lagi aset di pinjam-pinjamkan dengan diluar aturan. Karena aset ini sangat penting untuk kelayakan daerah. Sebagai pedoman kita untuk menghitung kekayaan aset daerah.

“Jadi sekali lagi, aset harus dikelola dengan baik dari setiap kelurahan itu pasti ada. Mohon dikelola dengan baik,” Ungkapnya.

Lanjut Basuki, sebagai pelayanan untuk masyarakat lurah yang baru maupun yang lama dan camat harus sigap melayani masyarakat.

“Harus tau wilayahnya dan keadaan wilayah-wilayah yang dipimpinnya. Dan juga harus benar-benar bisa menyelesaikan permasalahan di wilayah masing-masing. Terutama untuk pelayanan publik,” pungkasnya.(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here