Walau Berhasil Kalahkan Taiwan, Kelemahan Harus Segera Dibenahi

0
82
Dok. Humas PSSI/HO ANTARA FOTO, Editor : Tim OK

Onlinekoe.com | Olahraga – Tim Nasional Indonesia kalahkan Taiwan dalam laga leg pertama playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Kamis (7/10) malam WIB.

Asnawi Mangkualam (kanan/Merah) menggocek dua pemain Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021). Foto: Humas PSSI/HO ANTARA FOTO

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Taiwan dalam laga ini. Dua gol Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-19 dan Evan Dimas pada menit ke-51. Sementara, Taiwan bisa membalas lewat Hsu Heng-Pin di menit 90.

Baca Juga : Diduga Petugas Mabuk-Pungli, Camat Pecat Hampir 30 Petugas

Ini merupakan kemenangan perdana Shin Tae-yong ketika menunggangi Timnas Indonesia. Namun, masih ada titik lemah yang harus dibenahi oleh armada Shin Tae-yong untuk menghadapi laga leg kedua pada Senin (11/10) mendatang.

Baca juga : Kantongi Ratusan Peluru Bukti dan Saksi Fakta, Hamdan Siap Luluh Lantakkan Gugatan Moeldoko

Adapun beberapa titik lemah yang harus diperhatikan, salah satunya penyelesaian akhir memang menjadi kisi-kisi perbaikan untuk Timnas Indonesia. Di laga tersebut, Indonesia memiliki sembilan upaya ke gawang dan cuma dua yang berbuah gol.

Selanjutnya ada masalah yang sedikit krusial, yaitu di area pertahanan saat menghadapi bola mati lawan. Dari situ, gol balasan Taiwan yang dibuat Hsu Heng-Pin tercipta ke gawang Muhammad Riyandi. (Kumparan)

#TimnasIndonesia #IndonesiaBisa #IndonesiaJuara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here