Beranda Lampung Walikota Metro Siap Hadir di Jumat Berceria Bersama Warga

Walikota Metro Siap Hadir di Jumat Berceria Bersama Warga

Onlinekoe.com, Metro – Walikota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG(K) mengimbau warga untuk menggelar Jum’at Berceria, adalah wahana untuk bersilaturahim, bergotong-royong, berbagi, dan bersih-besih lingkungan dengan ceria. Walikota juga siap hadir di tengah-tengah warga dalam kegiatan Jum’at Berceria.

Dalam kunjungannya ke beberapa titik kelurahan di Kota Metro, Walikota Metro melihat ada beberapa sumbatan di saluran irigasi lingkungan akibat keteledoran warga sendiri, seperti yang terjadi di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat. Menurut Walikota Metro, hal tersebut tentunya akan berdampak bahaya ketika musim hujan, karena berpotensi menyebabkan banjir dan menjadi tempat bertelur nyamuk.

“Semuanya berasal dari gerakan masyarakat, bottom-up, percaya deh, majunya lingkungan dari masyarakatnya, pesan saya mari bersama-sama, bergerak dalam Jumat Berceria,” kata Walikota Metro, Jumat 12 Maret 2021.

Walikota Metro mengajak semua pihak untuk peduli dengan kondisi lingkungan khususnya di tempat tinggal ataupun di lingkungan kerja. Sehingga kemajuan suatu lingkungan bisa dimulai dari Bottom-Up atau dari bawah ke atas.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari yang terbawah RT, RW, Lurah, Camat, para OPD, dan saya sendiri artinya, bersama pak wakil tentunya sangat peduli akan hal ini,” ujarnya.(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here