Beranda Lampung Walikota Wahdi Bersepeda bersama Owner PB Swalayan Lystiawan serta Rombongan

Walikota Wahdi Bersepeda bersama Owner PB Swalayan Lystiawan serta Rombongan

Onlinekoe.com, Metro — Wali kota Metro Wahdi bersepeda bersama Owner PB Swalayan Lystiawan serta rombongan di mulai dari TMII Metro menuju ke arah Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Pada saat tiba di kelurahan Banjarsari, Wali kota Metro Wahdi langsung memeriksa Wadah air cuci tangan dan sabun di pintu masuk utama Kelurahan Banjarsari guna memastikan bahwa tempat cuci tangan terisi air.

“Tempat air ini sangat penting untuk masyarakat kota Metro yang datang ke kelurahan Banjarsari. Dimasa Pademi Covid-19 saat ini, kita harus bersama-sama menjaga diri kita masing-masing agar terhindar dari segala macam penyakit,” papar Wali kota Metro.

Wali kota Metro juga berpendapat bahwa dalam situasi pandemi ini, masyarakat harus meningkatkan imunitas kita untuk berolahraga, seperti bersepeda. Menurutnya, perkembangan roda transportasi sepeda di Kota Metro sangat potensial mengingat budaya masyarakat untuk bersepeda sangat tinggi.

“Ini harus ditingkatkan dan ini peluang bagi Kota Metro untuk mewujudkannya, seperti penataan jalur yang lebih banyak lagi. Saya harap, target Pemerintah Kota Metro untuk penataan jalur sepeda segera di perluas hingga jalan-jalan di Kecamatan,” tambah Wali kota Metro.

Ditempat yang sama, Owner PB Swalayan Lystiawan mengatakan, bahwa dirinya memang hoby bersepeda, apa lagi pagi ini mendampingi Walikota Metro dalam mengelilingi Kelurahan Banjarsari dan melewati areal persawahan.

“Saya orangnya suka bersepeda, apa lagi di pagi hari seperti ini, udaranya segar. Saya tentu menikmati bersepeda bersama Walikota Metro. saat bersama melewati dan menikmati pemandangan areal persawahan, Pak Wahdi h Owner PB Swalayan.(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here