Beranda Ragam Warga Jati Way Urang Menjadi Korban Keganasan Pantai Masin

Warga Jati Way Urang Menjadi Korban Keganasan Pantai Masin

Onlinekoe.com – Warga Jati, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menjadi korban keganasan Pantai Masin yang berada disekitar Kelurahan setempat.

Diketahui warga tersebut yakni Abdurrahman Alias Herman (48) seorang pegawai honorer yang bekerja di Dishub Provinsi Lampung.

Menurut keterangan saksi, korban tenggelam terseret arus ombak ketika dirinya sedang memancing disekitar laut setempat.

“dia itu mancingnya sedikit agak ketengah dan setengah badan terendam didalam laut, saat bersamaan datang ombak besar menghantam dan menyeret tubuhnya” ungkap salah seorang saksi yang enggan disebut namanya.

“Saya sempat bantu dia, saya lemparkan pancing, dan dipegang dengan dia, tapi sayangnya terlepas lagi, karena terseret derasnya arus dan gelombang laut” tambahnya.

Camat Kalianda, Erdiyansyah sempat turun ke lokasi bersama aparat lainnya untuk memastikan kabar tersebut, dan pihaknya menghimbau kepada warga sekitar agar jangan bermandian di laut sekitar.

“Saat ini cuaca sedang tidak menentu, jadi jangan Mandian atau mancing hingga ke tengah terlebih dahulu, gelombang ombak sangat tinggi,” pungkasnya.

“Saat ini karena sudah menjelang malam hari, sementara pencarian kita hentikan, dan akan kita lanjutkan lagi esok, mudah-mudahan jasad korban segera ditemukan, dan keluarga yang ditinggalkan supaya tabah terhadap musibah ini” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here