Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Daar ‘Ilmi Way Kanan

Onlinekoe – Kadis Pendidikan Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP.,M.Si. Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, menghadiri wisuda SDIT Daar ‘Ilmi Way Kanan di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Kamis (02/05/2024).

Pelaksanakan wisuda Tahfidz Al-Qur’an jus 29 dan 30 yang ke 3, Wisuda Tahfidz itu berlangsung penuh haru dan meriah.

Turut hadir pada acara Wisuda tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan, Kapolres Way Kanan, Camat Blambangan Umpu, Ketua Yayasan Zalfa Islam Way Kanan, Para Peserta Wisuda Tahfidz Al Qur’an, Ustadz dan ustadzah SDIT DAAR ILMI Way Kanan serta masing-masing Orang Tua Para Peserta Wisuda.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan SDIT DAAR ILMI Way Kanan.

Terutama terhadap Ketua Yayasan dan Dewan guru yang telah berhasil mendidik dan mengajarkan anak-anak sehingga bisa menghapal Al-Qur’an.

“Saya berharap kedepan agar para dewan guru dapat memberikan pelajaran yang menyenangkan bagi murid-murid yang disekolah. Sehingga mereka anak-anak kita dapat terus bersemangat dalam belajar,” harapnya.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo yang juga turut hadir di acara tersebut menyampaikan hari ini adalah hari bahagia bagi semua yang hadir karena bisa melihat anak-anak dapat wisuda Tahfidz Al Qur’an.

Ekawati, Ketua Yayasan Zalfa Islam Way Kanan yang membawahi SDIT DAAR ILMI Way Kanan mengatakan sangat bersyukur wisuda Tahfidz Al Qur’an jus 29 Dan 30 angkatan ke 3 untuk tahun ajaran 2023 – 2024 dapat dilaksanakan lagi tahun ini.

“Alhamdulillah Tahun ini kita mewisuda sebanyak 35 Peserta wisuda Tahfidz Al Qur’an jus 29 Dan 30,” ujar Ekawati.

Menurutnya, tentu ini sesuatu yang tidak mudah. Tetapi hal itu bisa tercapai berkat semangat dari anak anak yang terus menghafal Al-Qur’an. Semoga kedepannya diberikan kemudahan untuk mencapai segala sesuatu yang mereka inginkan.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah ustad dan ustadzah yang telah berkerja sama dengan baik dan bersinergi satu dengan yang lain sehingga kegiatan ini dapat sukses dan berjalan dengan lancar.

“Selain kepada Kepala Sekolah dan Para Ustadz dan Ustadzah. Kami juga menyampaikan trimakasih kepada ayah bunda yang pasti sangat telaten mendampingi anak-anak untuk menghapal Al-Qur’an,” pungkasnya.

(Reporter/bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here