Wujudkan Pelayanan Prima, Peninjauan Gedung SPKT Satu Atap Tantya Sudhirajati

Onlinekoe – Mewujudkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat menjelang Pemilu 2024. Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melakukan melakukan pengecekan ruang pelayanan baik terhadap petugas Polri , barang inventaris maupun masyarakat di gedung SPKT satu atap “Tantya Sudhirajati” di lingkungan Polres Way Kanan, Jum’at (02/02/24).

Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, Plt. Kasi Propam Iptu Indra Kirana dan Ps.Kasi Humas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar melakukan pengecekan di ruang pelayanan publik seperti di SPKT, penerbitan atau perpanjangan pembuatan SIM dan SKCK serta layanan sidik jari.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps.Kasi Humas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sebab pelayanan publik merupakan prioritas utama Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Way Kanan.

Hal itu tentu saja harus dilakukan bagi personel Polres Way Kanan yang mengawaki di tempat pelayanan tersebut, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Kapolres meminta anggota Polri yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis, tunjukan kinerja yang baik, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi.

“Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya kegiatan pengecekan baik administrasi maupun fasilitas yang ada, sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

(Reporter/bunga puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here