Beranda Ragam 3 Kelompok KSM GMBI Distrik Lamsel Mengundurkan Diri

3 Kelompok KSM GMBI Distrik Lamsel Mengundurkan Diri

Onlinekoe.com – Tiga Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Selatan (Lamsel) mengundurkan diri.

Tiga KSM tersebut yakni KSM Kalianda yang dipimpin oleh Rizal Anwar, KSM Sidomulyo yang dipimpin oleh Amirudin, dan KSM Candipuro yang dipimpin oleh Mohamad Ali Mahzuri.

Dalam pernyataan sikapnya ketiga KSM tersebut menyatakan mundur karena merasa sudah tidak sejalan lagi dengan Ketua umum GMBI Lamsel.

“Dengan ini kami Ketua beserta Anggota seluruhnya Mengundurkan diri dari Lsm GMBI distrik Lampung Selatan karena kami tidak sejalan dengan aturan yang dibuat oleh Heri Prasojo. Karena dia tidak bisa menghargai dan memimpin Anggotanya, dan kami bukan alas kaki, kami bukan kotoran kami bukan manusia malang” ungkap ketiga Ketua KSM dalam rilisnya.

“Kami sanggat Bangga Dengan GMBI, Ketua Umum Bapak Fauzan Rahman yang sudah mendidik kami, yang memberi pelajaran yang begitu banyak, Terima kasih bapak Fauzan Rahmah, kami akan terus berjuang untuk membela masyarakat bawah” tambahnya.

Ketua Umum GMBI Distrik Lamsel, Heri Prasojo membenarkan atas pengunduran diri dari 3 KSM nya tersebut.

“Ya benar bang, mereka mengundurkan diri, itu hak mereka, kita tetap berjalan dan maju terus untuk membela masyarakat bawah” ungkap Heri.

“Kita berharap kawan-kawan juga tetap dapat membantu dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat bawah” tambah Heri.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Sumaterapost.co, seluruh anggota yang mengundurkan diri dari 3 KSM GMBI tersebut sebanyak 67 orang yang terbagi dalam 3 Kecamatan Yakni, 43 orang Kecamatan Kalianda, 12 orang Kecamatan Sidomulyo, dan 12 Orang Kecamatan Candipuro. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here