Beranda Ragam Pocil Polres Lamsel Raih Juara Umum Piala Kapolda Lampung

Pocil Polres Lamsel Raih Juara Umum Piala Kapolda Lampung

Onlinekoe.com – Seakan ditakdirkan selalu menjadi juara, Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan (Lamsel) kembali meraih juara umum.

Juara umum tersebut diraih dalam Lomba Pocil yang memperebutkan piala Kapolda Lampung dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-3 yang diselenggarakan di Auditorium Gedung Pramuka, Bandar Lampung, Kamis, (20/09/18).

Perlombaan rutin tersebut diikuti oleh 12 Polres, dengan 6 katagori yang dilombakan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lamsel AKP. Reza Khomeini, S.IK tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dirinya merasa bangga dan mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi anak didiknya.

“Saya bangga atas capaian anak-anak kita, menjadi juara umum kembali untuk yang ke-4 kalinya. Pada kesempatan ini saya juga tak lupa berterima kasih pada anak-anak, orang tua, pelatih, pendamping, Kepala Sekolah serta khusus pada Bapak Kapolres Lampung Selatan,” ujar Reza Khomeini mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Mohamad Syarhan, S.IK, MH.

Reza menambahkan, dengan persiapan hanya 2 bulan, anak-anak berhasil mempersembahkan yang terbaik sekaligus mempertahankan juara umum.

“Alhamdulillah anak-anak berhasil mempertahankan juara umum, yang sudah mereka raih beberapa tahun belakangan. Tentunya mempertahankan sangatlah sulit. Pokoknya mereka sudah menampilkan yang terbaik, dari sikap tampil, kedisiplinan dan kekompakan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kami sehingga anak-anak menjadi juara, luar biasa,” tukas Reza. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here