Agam

Indonesia vs Uzbekistan dan Nobar Pemkab Agam Jadi Perbincangan Hangat Lubuk Basung

Onlinekoe.com | Agam – Lolosnya Timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U23 dan rencana nonton bareng yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam menjadi perbincangan hangat warga Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Bahkan menjadi “ota lapau” dan banyak memprediksi bahwa semifinal antara Timnas Indonesia dengan Uzbekistan, Senin (29/8) akan berlangsung sengit.

“Saya yakin, pertemuan Timnas Indonesia dengan Uzbekistan besok sengit. Semoga Indonesia juara,” kata seorang warga disalah satu warung di Lubuk Basung, Joni St.Sampono, Minggu (28/4/2024) malam.

Sebab katanya, dari penampilan di partai sebelumnya, kedua tim tampil sangat baik. Terkhusus Timnas Indonesia yang mampu menyingkirkan Korea Selatan.

“Korea Selatan saja salah satu tim yang menjuarai Piala Asia beberapa kali, disingkirkan Timnas Indonesia. Kita penasaran nanti di semifinal seperti apa,” tuturnya.

Bagi yang juga duduk satu warung bersama Joni ikut berkomentar, dengan harapannya Tim Garuda Muda Indonesia buat kejutan bagi bangsa ini.

“Lolosnya Timnas ke semifinal AFC U23, jadi sejarah bagi Indonesia. Karena setahu saya ini pertama kali Indonesia lolos ke semifinal AFC U23,” sebutnya sembari menikmati kopi hitamnya.

Dengan begitu, dia tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan partai semifinal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan itu, bahkan bakal ikut nonton bareng yang digelar pemerintah daerah bersama KONI Agam besok malam. (Warman/IKP Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *