Bandar Lampung

Halal Bihalal Depidar VII SOKSI Lampung, Azwar Yacub : Kader Golkar Menangkan Pemilu 2024

Onlinekoe – Ketua Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung Drs. H. Azwar Yacub, Mba menekankan kepada segenap kader SOKSI, baik kabupaten maupun yang ada di kota Bandar Lampung agar dapat merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Depidar VII SOKSI Lampung yang diadakan di Bukit Mega Raya – Bandar Lampung (Kamis, 11 Mei 2024).

“Saya harapkan kepada seluruh kader SOKSI, yang ada diseluruh pelosok Lampung agar dapat memenangkan Pemilu pada 2024 tahun depan. Baik itu Pileg, Pilkada maupun Pilpres. Khusus Pilkada Gubernur kita wajib memenangkan Arinal Djunaidi untuk kedua kalinya. Sedangkan Pilpres kita berjuang untuk kemenangan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto,” kata Azwar Yacub yang juga Ketum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung.

Anggota Komisi IV DPR D Provinsi Lampung ini pun berpesan dalam memenangkan Pemilu nanti kader SOKSI harus pintar-pintar mengambil hati rakyat dan harus rajin di tengah-tengah masyarakat.

“Karena SOKSI adalah Organisasi Sayao Partai Golkar, maka dari itu SOKSI harus memenangkan Partai Golkar. Bantulah rakyat, dekati rakyat dan berbaurlah dengan rakyat,” pesan Azwar Yacub yang terpilih dari dapil 1 Kota Bandar Lampung dan telah enam periode duduk di kursi parlemen.

Sedangkan Ketua Pelaksana acara Halal Bi Halal Aria Yulidar, S.Pd mengatakan acara ramah tamah ini dilakukan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Dalam bulan Suci Ramadhan yang lalu kita berpuasa dan ibadah lainnya. Lagi pula ini bulan Syawal. Sesama kader saling memafkan dan Insya Allah kita diberikan kesehatan serta umur panjang,” ujar Aria Yulidar, S.Pd.

Sementara itu Penceramah kondang DR.KH. Mahmudin Bunyamin, Lc.MA menuturkaan acara Halal Bi Halal ini sangat baik serta dianjurkan oleh Rasulullah Nabi Muhammad, SAW.

“Sangat dianjurkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, karena sebagai ummatnya kita harus saling memaafkan serta memelihara tali silaturahmi. Marilah kita merawat Ukhuwah Islamiah sesama muslim. Insya Allah kita menjadi hambah Allah Swt yang bersih hati dan barokah dalam keseharian kita,” kata DR.KH. Mahmudin Bunyamin, Lc.MA.

Adapun yang hadir pada acara itu yakni; Sekretaris Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung/Ketua Harian Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Mawardi Shobier, Sekretaris Depidar VII SOKSI Lampung Benson Wertha, SH, SH, Ketua BKS Lampung Aria Yulidar, S.Pd, Ketua Gerakan Perempuan SOKSI Hj. Siti Saodah, Ketua WKI Lampung Hambali, ST, Ketua Yayasan Elang Merah Nusantara Lampung M. Rohidin, Ketua Koteladut Ansyori Hanafi dan undangan lainnya.(One’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *