Beranda Bandar Lampung Ade Utami Ajak Fraksi PKS Kota Bandar Lampung Bersinergi Melayani Rakyat

Ade Utami Ajak Fraksi PKS Kota Bandar Lampung Bersinergi Melayani Rakyat

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung Ade Utami Ibnu mengajak Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung untuk bersinergi program kerja agar fungsi kelembagaan fraksi dalam melayani rakyat bisa lebih optimal lagi.

Ade menjelaskan, saat ini sudah tahun 2021, artinya tinggal 3 tahun waktu efektif bagi fraksi PKS untuk bekerja secara maksimal, baik itu bekerja dalam rangka memenuhi tugasnya di kantor DPRD, juga sebagai aleg yang selalu siap mendengarkan permasalahan masyarakat serta memberikan solusinya.

“Anggota dewan dari PKS harus selalu turun ke masyarakat, dengarkan curhatan mereka. Apalagi di masa pandemi seperti ini, banyak masyarakat yang menjerit. Kita harus hadir, kita berikan solusi, kita sampaikan juga aspirasi mereka ke pemerintah. Sehingga terasa benar kehadiran anggota dewan PKS di masyarakat,” kata Ade, Selasa, (2/2/21).

Ade berharap dengan dengan rapat koordinasi antara FPKS Provinsi dan FPKS Kota Bandar Lampung membuat sinergi terjalin. Target-target menjadi jelas dan terukur, dan bisa segera dijalankan begitu rapat koordinasi ini selesai.

“Kita harus segera running, jangan kelamaan, setelah disepakati program kerja yang bisa disinergikan, kita langsung bergerak, jangan ditunda-tunda lagi,” tukas Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung Agus Djumadi menyambut positif rapat koordinasi antara FPKS Provinsi dan FPKS Kota. Menurut Agus dengan rakor ini semakin membuat gerak teman-teman FPKS Kota Bandar Lampung menjadi lebih bersemangat lagi. Karena ada kombinasi antara program Provinsi dan program kota yang membuat jangkauan untuk melayani rakyat menjadi luas lagi.

“Mudah-mudahan sinergi ini menjadi berkah untuk kita semua dan membawa kebermanfaatan bagi masyarakat Bandar Lampung. Insyaa Allah dengan sinergi ini juga jangkauan layanan Fraksi PKS menjadi lebih banyak lagi,” ujar Agus. (ys).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here