Beranda Ragam Ade Yasin Optimis, Uji Coba 2-1 Atasi Kemacetan Dapat Berhasil

Ade Yasin Optimis, Uji Coba 2-1 Atasi Kemacetan Dapat Berhasil

Onlinekoe.com, Bogor – Bupati Bogor Ade Yasin optimis pelaksana uji coba sistem 2-1 atasi kemacetan di kawasan Puncak, Bogor, dapat berhasil dan berharap berjalan lancar.

Uji coba sistim baru itu, akan dilaksanakan 27 Oktober mendatang. Ade Yasin berkeyakinan kendala dapat diatasi.

“Kalau pesimis, apa-apa pesimis, kapan kita ada perubahan. Ini jawaban keresahan masyarakat, selama ini bergantung pada one way lebih dari 32 tahun. Kita ingin ada perubahan, kita harus berani mengambil risiko,” kata Ade Yasin. saat ditemui Kamis (17/10/2019).

“Berhasil atau tidak, ini adalah upaya. terpenting ada upaya.. Jangan juga pesimis, kalau pesimis tidak akan ada perubahan,” jelasnya.

Ade Yasin menandaskan, pihaknya akan fokus pada sistem 2-1 yang bakal diuji coba pada 27 Oktober nanti. Saat ini terus dilakukan sosialisasi pada masyarakat agar memahami jalur Puncak penerapan sistem baru.

Uji coba sistem 2-1 akan tetap berlaku selama digelarnya pilkades serentak pada 3 November. Sejumlah aparat sudah membagi tugas antara pengamanan Pilkades dan lalu lintas kawasan Puncak. “Bulkankah, BPTJ tak ikut Pilkades’, katanya. (Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here