Beranda Ragam Mahasiswa Angkatan Terakhir UQ Resah, Dosen Matematika Tiba-tiba Pindah

Mahasiswa Angkatan Terakhir UQ Resah, Dosen Matematika Tiba-tiba Pindah

Onlinekoe.com – Mahasiswa Universitas program Studi matematika merasa terpukul dan resah pasalnya salah satu dosen penting tiba-tiba pindah disaat akhir semester akan selesai jelang Wisuda meraih gelar Sarjana, serta mereka merupakan angkatan terakhir
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Matematika, kamis (17/10/2019) sekiran pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut menjadi konflik batin dan menimbulkan tanda tanya besar bagi mahasiswa program studi matematika tersebut , hingga memicu mereka mengadakan diskusi perihal kepindahan Dr. Tutiarny Naibaho, M.Pd Kepala Prodi Matematika ke salah satu Universitas di kota Medan.

Dari Diskusi yang dilaksanakan mahasiswa tersebut menyepakati untuk melayangkan somasi kepada dekan FKIP UQ Drs.Heryanto, M.Pd untuk melakukan audiensi,sampaikan Jordan Komting Kelas 1A41 didampingi rekan-rekannya kepada Sumaterapost.co di Berastagi.

“kita tetap mengikuti mekanisme dengan baik,dan semoga membuahkan hasil yang baik, bila tidak ada tanggapan kita akan melanjutkan ke Rektor, ” ujar Jordan diamini rekan-rekan nya.

Ditambahkan Gayus Ginting, beberapa tahun kita dibimbing ibu Dosen Naibaho, dan disaat-saat akhir sebelum selesai akhir semester tiba-tiba berhenti membingbing kita, kami semua keberatan dengan kepindahan beliau ucapnya kesal.

“mungkin untuk saat ini, kita fokus dulu sama solusi agar ibu Naibaho tetap kembali membimbing kita,paling tidak sampai kita selesai wisuda ” Ujar Gayus penuh harap.

Pantuan sumaterapost.co dilokasi diskusi mahasiswa tersebut terlihat mulai kurang kondusif akibat pembahasan yang mulai menghangat, Efek mereka adalah angkatan terakhir dan tidak memiliki junior di angkatan berikutnya./Mawar-Jun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here