Akibat Lengah Pengawasan, Anak Kecil Tenggelam di Kolam Renang Kedalaman Hampir 2 Meter

0
113

Onlinekoe.com | Bandar Lampung – Terjadi kecelakaan tenggelam yaitu seorang anak berinisial MZ (6), warga Natar, Lampung Selatan. Anak tersebut tewas tenggelam di kolam Renang Pratama dengan kedalaman kolam 180 CM, di Jl. Flamboyan, Labuhandalam, Tanjungsenang, Bandar Lampung. Diduga tenggelamnya bocah tersebut karena lepas dari pengawasan, Rabu, (24/11/2021).

Menurut keterangan saksi atau warga sekitar, rombongan dari TK Aulia Kecamatan Natar, Lampung Selatan tersebut tiba di kolam renang Pratama sekitar pukul 08:30 WIB. Selanjutnya, anak-anak mulai bermain di area kolam renang.

Ketika kurang lebih pukul 08.40 WIB, Miftahurida selaku ibu korban bersama adik korban pergi ke toilet untuk mengganti pakaian. Tetapi sejak itu, korban sudah hilang dari pantauan orang tuanya. Setelah lepas dari pentauan, korban didapati terjatuh serta tenggelam di kolam renang setinggi 180 CM.

Kala itu suasana kolam pecah seketika didapati adanya korban tenggelam, dengan sigap ibu korban keluar dan mendapati anaknya sudah tenggelam dan langsung dibawa ke rumah sakit Imanuel, agar mendapat penanganan medis. Setelah diperiksa, pihak rumah sakit menyatakan sudah meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi Robin sebagai pegawai Kolam Renang Pratama membenarkan kejadian itu, bahwa korban sudah dibawa ke rumah duka. Selanjutnya, tim Inafis Polresta Bandar Lampung sudah turun ke lokasi kejadian.

“Kolam renang anak-anak berada di atas, yang dewasa ada di bawah. Biasanya buka dari jam 8-5 sore,” paparnya.

Sekarang kolam renang Pratama langsung dipasang garis polisi oleh petugas, untuk sementara waktu ditutup agar dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here