Beranda Ragam Pemimpin Baru, Andy Achmad : Kabupaten Lamteng Semakin Maju, Aman dan Damai

Pemimpin Baru, Andy Achmad : Kabupaten Lamteng Semakin Maju, Aman dan Damai

Onlinekoe.com, Bandarjaya – Dengan Pemimpin yang baru, semoga Kabupaten Lampung Tengah semakin maju, aman dan damai menuju masyarakat sejahtera. Mudah-mudahan Bupati Lampung Tengah yang baru dilantik , Loekman Djoyosoemarto bisa membawa perubahan untuk kemajuan kabupaten dan kesejahteraan masyarakat.

Demikian diungkapkan mantan Bupati Lamteng Andy Achmad, yang juga pencetus dan Pendiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan Pendiri MUI di Lampung Tengah, dalam gelaran acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lamteng di Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya, Bandarjaya, Lampung Tengah, yang dihadiri Bupati Lampung Tengah, Hi. Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya ulama, dan tokoh masyarakat, belum lama ini.

Dalam perayaan Hari besar Islam yang diisi dengan Do’a dan Zdikir bersama, serta Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa itu, Andi Achmad, juga berpesan kepada Bupati Lamteng agar terus melakukan kegiatan Zdikir bersama setiap 3 bulan sekali. “Saya berharap kegiatan keagamaan semacam ini rutin digelar untuk meningkatkan keimanan dan silaturahmi,” ujar Kanjeng panggilan akrab Any Achmad Sampurna Jaya.

Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Lampung Tengah Hi. R Mutawali , dalam sambutannya, mengatakan, peringatan Tahun baru Islam 1440 Hijriah tahun ini bertepatan dengan HUT MUI Ke-43 2018, dan diisi dengan Do’a dan Zdikir bersama, serta Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Lebih lanjut, Hi. R Mutawali, berpesan, pada tahun politik ini, MUI Lamteng berharap, Do’a dan Zikir bersama ini berdampak positif pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019 mendatang berjalan lancar dan sukses.” Semuanya bertujuabn untuk menuju Lampung Tengah yang aman, tentram rukun dan damai dalam lindungan Allah SWT,” harap Hi. R Mutawali.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto merasa bangga dan terharu, dan siap untuk menjalankan apa yang di pesankan kepada nya.

“Saya merasa bangga dengan pesan dan harapan yang disampaikan Bapak Andy Achmad yang merupakan tokoh dan budayawan yang banyak pengalamannya. Saya akan menindaklanjuti apa yang disarankan oleh mantan Bupati Lamteng sebagai pedoman dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Tengah.” ujar mantan Camat Seputih Agung merespon harapan mantan Bupati Lamteng.

Bupati yang baru dilantik ini, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Andy Achmad Sampurna Jaya, dan tokoh masyarakat yang telah menyempatkan diri hadir di Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya bersama para ulama, dan ikut serta mendoakan Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi. “Dengan semangat gotong royong mudah-mudahan kemajuan di Kabupaten Lampung Tengah akan segera terwujud,” pungkas Loekman Djoyosoemarto (Christian Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here