Beranda Ragam Anggota Korem 043/G Serahkan Uang ke Pemiliknya, Ditemukan Saat Mengeruk Sampah

Anggota Korem 043/G Serahkan Uang ke Pemiliknya, Ditemukan Saat Mengeruk Sampah

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Anggota Satgas Korem 043/Garam saat melaksanakan evakuasi pasca tsunami di Pesisir Way Muli, Kalianda, Lampung Selatan, menemukan potongan uang di bawah kerukan sampah dengan mengunakan alat berat exsavator, Rabu (2/1/2019).

Hasil evakuasi barang barang terkena air laut hingga daratan penduduk wilayah pesisir, pihak TNI menemukan potongan uang dari tumpukan sampah yang diangkut mengunakan alat berat excavator.

Sementara hasil temuan sudah diserahkan kepada warga yang berhak memilikinya, karena ketika air laut naik hingga kerumahnya penduduk,warga tidak sempat lagi untuk mengamankan barang barang berharga milik mereka masing masing.

Serma Haryanto anggota Korem 043/Gatam menjelaskan pasca tsunami tempatnya hari ke 9, dia menemukan potongan uang senilai tiga juta rupiah dengan potongan uang seratus ribu, lalu uang tersebut diserahkan kepada pemiliknya.

Karena dirinya semenjak terjadinya tsunami diwilayah way muli lampung selatan,oleh jajarannya korem 043/Gatam ditugaskan untuk dibagian evakuasi lokasi paska tsunami.

Haryanto selaku prajurit TNI merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk membantu warga,karena dirinya selaku tentara merasakan kepedihan dan penderitaan masyarakat yang mendapatkan musibah tsunami.yang menerpa warga di Pesisir Lampung Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here