Beranda Lampung Babinsa Koramil 421-10/KTB Hadiri Rakor Bulanan Terkait dengan Pengamanan Desa Kecamatan Way...

Babinsa Koramil 421-10/KTB Hadiri Rakor Bulanan Terkait dengan Pengamanan Desa Kecamatan Way Sulan Lamsel

Onlinekoe.com – Babinsa Koramil 421-10/Katibung Koptu Kodir , menghadiri rapat koordinasi bulanan yang digelar di Aula Desa Banjarsari Kec Way Sulan Kab Lamsel . terkait dengan keamanan desa , Selasa (16/03/2021).

Rapat yang digelar kali ini dihadiri oleh Camat Way Sulan Bpk Munit SE , Kapolsek Katibung AKP. Defrision S H , Babinsa Koramil 421-10-Ktb Koptu Kodir , Para Kades SeKecamatan Way Sulan, Para Kupt Sekecamatan Way Sulan , Tokoh Agama dan Masyarakat Desa .

Saat rapat kades Banjarsari Nurodin Menyampaikan sbb :
– Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak Camat Way Sulan Bapak kapolsek Bapak Babinsa Koramil 421-10-Ktb dan tokoh agama.para kades.dan tamu undangan semuanya.
– Saya di sini sebagai kepala desa banjarsari memintak maaf yang sebesar besar nya karna mungkin tempat kami belum layak karena gedung serbaguna masih dalam proses pembangunanya.
– saya disini bekerja sama dengan Koramil dan Polsek dari desa bajarsari selalu kordinasi di bidang keamanan maupun kegiatan yang lain Serta penanggulangan bencana maupun selama pandemi covid 19.
– saya berharap untuk aparatur desa para staf desa agar kita saling mengingatkan ke masyarakatnya supaya masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 biar cepat selesai.

Camat Way sulan Munir SE juga menyampaikan sbb :
– Terima kasih kepada bapak kapolsek dan bpk Babinsa Koramil katibung , para kepala desa sekecamatan Way sulan ,Para kupt dan tamu undangan semua yang telah hadir di acara rapat bulanan utuk wilayah kecamatan waysulan.
– Dalam setiap rapat dan setiap kegiatan tidak henti hentinya saya selalu mengingatkan meminta kepada seluruh kepala desa. agar menghimbau seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan ,Selalu menggunakan masker. Mencuci tangan dan Menjaga jarak .
– mari kita bergotong royong bekerja sama dalam memerangi covid.19 ini,di sini juga saya kembali mengingatkan kepada masyarakat kecamatan way sulan ayo kita ronda malam kita jaga kampung kita ini selalu tetap aman karena mengingat kembali kita di perbatasan lampung selatan dan lampung timur alhamdulilah sangat berkurang tindak kejahatan di wilayah kecamatan way sulan saat ini.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil 421-10-Ktb (Koptu Kodir) juga mengatakan :
kita semua harus bersama sama melakukan ronda malam , karena ronda malam sangat penting untuk menjaga sistem keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah kita , agar dapat dirasakan oleh semua masyarakat desa”.ujarnya.

Sambungnya “jika terjadi sesuatu hal , agar segera diinformasikan untuk menjaga timbulnya permasalahan yang lebih meluas , dan saya pesan dalam melakukan patroli malam utamakan ditempat tempat yang dianggap paling rawan , dan lakukan dengan teliti”.tutupnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here