Beranda Ragam Bantu TNI/POLRI, Ormas GML Terjun Amankan Titik Rawan Kriminal

Bantu TNI/POLRI, Ormas GML Terjun Amankan Titik Rawan Kriminal

Onlinekoe.com – Ciptakan suasana aman dan kondusif, Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung Selatan (Lamsel) bantu aparat terjun ke titik rawan lakukan pengamanan, Sabtu, (19/01/19).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum GML, Rizal Anwar yang menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk bahwa GML hadir untuk masyarakat.

“Ya kita bantu masyarakat, bekerjasama dengan TNI & Polri dalam rangka pengamanan di daerah kita” ungkapnya.

“Setiap sore anggota kita (GML_red) stand by dibeberapa titik lokasi yang rawan kejadian seperti begal yang sudah meresahkan warga Kalianda” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, setiap harinya dari pukul 16.30 WIB sampai 18.30 WIB, anggota GML terjun ke titik-titik rawan seperti di simpang empat Lubuk Batin, Desa Kedaton, arah Gontor 9 turut dalam pengawalan para anggota GML.

“Merasa terbantu sekali bang, jadi kita lewat gak hawatir, sering terjadi pemalakan disitu, sekarang sudah ada anggota GML yang membantu pengamanan” ujar salah seorang warga sekitar.

“Kemarin juga ada bapak-bapak yang jatuh disitu, dan langsung dibantu oleh anggota GML Ini, ya intinya hal seperti ini sangat membantu kami warga sekitar sini dalam rangka pengamanan” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here