Beranda Lampung Selatan Begini Harapan Ivan Rizal Terpilih Sebagai Ketua DPC Organda Lamsel

Begini Harapan Ivan Rizal Terpilih Sebagai Ketua DPC Organda Lamsel

Onlinekoe.com – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Musyawarah Tahun 2019 yang dilaksanakan di Negeri Baru Resort, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Kamis, (12/12/19).

Adapun tema yang diangkat yakni ‘Meningkatkan Peran Organda Dalam Perekonomian Daerah’ dimana dalam sidang yang telah digelar, maka terpilihlah Ivan Rizal selaku Ketua DPC Organda Lamsel.

Ketua DPD Organda Provinsi Lampung, Ir. Ketut Pasek dan Sekretarisnya, Tubagus Heri, membenarkan atas terpilihnya Ivan sebagai Ketua DPC Organda Lamsel.

“Kita disini ada hajat, yakni musyawarah cabang Organda Lamsel, dan setelah sidang selesai, maka ditetapkanlah Ketua terpilihnya bapak Ivan Rizal” ungkapnya.

Dirinya berharap agar Organda di Lamsel bisa lebih maju dan bersinergi dengan Pemerintah daerah setempat.

“Semoga bisa bekerja sama dengan Pemerintah daerah, sehingga transportasi di Lamsel bisa lebih maju,” tambahnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa Organda di Lamsel harus bisa mengamankan Natal dan Tahun Baru 2020. Untuk teknisnya kami serahkan langsung dengan DPC untuk berkoordinasi dengan Pemkab Lamsel.

Hal senada diungkapkan oleh Ivan Rizal selaku Ketua terpilih DPC Organda Lamsel, bahwa pihaknya akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan pihak dan stakeholder terkait. Paling tidak minimnya dalam menyambut dan memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2020 bisa sama dengan tahun sebelumnya. Sukur-sukur bisa lebih baik lagi” jelasnya.

Ivan juga berharap seluruh elemen dan stakeholder terkait dapat memberikan dukungan, karena menurutnya Organda tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada bantuan dari pihak lainnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Ivan Rizal terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan Periode 2019 – 2024.(adj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here