Benson Wertha : Pihak Angel Wing Selalu Berdalih

Onlinekoe – Diduga tak menerima ituding melanggar aturan, pihak pengelola Resto dan Cafe Angel Wing yang terletak di antara jalan Sriwijaya dan jalan Raden Intan – Enggal – Bandar Lampung, mengatakan manajemen mereka hanya menyajikan makanan dan minuman non alkohol.

Padahal, dari pantauan dan hasil investigasi masyarakat Enggal, tempat hiburan tersebut masih menyediakan dan menjual miras dengan kadar diatas toleransi.

“Komentar pengelola Angel Wing (Indra) bahwa mereka hanya menjual makanan dan minuman yang umum saja. Mereka selalu berdalih tidak ada musik dugem dan house musik, serta menjual minuman beralkohol kadar tinggi. Jangan ngeles lah, kami menyaksikan sendiri kok. Bahkan warga di sekitar lokasi Angel Wing sering melihat pengunjung keluar dari situ dengan keadaan setengah mabuk,” kata Benson Wertha Ketua Forum Masyarakat Enggal Bersatu saat dimintai keterangannya oleh media online ini (Kamis, 21 Desember 2023).

Dia pun menegaskan bahwa pihak manajemen Angel Wing sering memberikan pernyataan asal ngomong saja.

“Sejak tempat itu disegel Walikota – beberapa waktu yang lalu, mereka juga berkomentar sama. Tidak menjual Miras dan tidak ada penampilan House Musik yang disajikan oleh Disk Jokey (DJ). Jangan asal koar dan membela diri namun tidak sesuai dengan kenyataan. Bila masih saja sok sui dan sok bersih akan kami tunjukkan bukti-buktinya bahwa Angel Wing telah melanggar izin yang dikeluarkan Pemkot Banndar Lampung,” tambah Benson Wertha.

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode lampau ini pun menyayangkan manajemen Angel Wing hanya melontarkan permintaan maaf kepada warga dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Dia juga mengharapkan pihak Pemkot Bandar Lampung melakukan tindakan tegas tanpa ditawar-tawar lagi.

“Gak cukup dengan hanya minta maaf. Yang pasti apa yang dilakukan pengelolaa Angel Wing tidak dapat ditoleransi lagi dan di ampuni. Harus tutup total usaha itu secara permanen. Pemerintah Kota harus menunjukka ketegasan dan kewibawaannya dalam megakkan aturan,” tutur lelaki paruh baya ini.

Pada bagian akhir Benson Wertha menyesali sikap Konisi I DPRD Kota Bandar Lampung yang terkesan lambat menangani permasalahan ini.

“Seingat saya, dulu Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung (yang menangani masalah perizinan) rajin dan aktif merespon soal Angel Wing. Kok sekarang agak ‘melempem’ ya ? Jangan-jangan ada dugaan main mata dengan pihak pengelola Angel Wing. Tunjukkan tugas pokok dan fungsi Dewan. Salah satu nya dalam pengawasan yg melekat. Sekarang ini kita berhadapan dengan tahun politik. Jangan membuat gaduh susana di tengah- tengah masyarakat. Apalagi di depan arena Angel Wing sedang dibangun Masjid Raya Al Bakrie yang merupakan rumah ibadah umat Islam,” tutupnya.

(One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here