Berikan Bantuan, Bupati Padang Pariaman Kunjungi Posko Utama Penanggulangan Agam

Onlinekoe.com | Agam – Bupati Padang Pariaman lakukan kunjungan ke posko utama penanggulangan bencana Kabupaten Agam di kantor kecamatan Sungai pua, Senin (27/5/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Agam Dr.Andri Warman, MM didampingi Kalaksa BPBD Budi Prawira Negara, dan Kepala Dinsos kabupaten Agam Yunilson.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati Suhatri Bur didampingi Sekdakab Rudy Repenaldy Rilis, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Ir.Arwinsyah, MT serta kepala OPD terkait, sampaikan rasa belasungkawa yang mendalam yang menimpa warga Kabupaten Agam pada 11 Mei 2024 lalu dengan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang menelan korban nyawa dan harta benda.

“Kami dari Pemkab Padang Pariaman turut berduka yang sedalam-dalamnya terhadap bencana yang menimpa. Dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp100 juta, ditambah dengan pakaian dan alas kaki, AW serta perlengkapan lainnya dengan total Rp118 juta,” ucapnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Saudara-saudara kita yang menjadi korban,” tukuknya.

Menanggapi hal itu, Bupati Agam Andri Warman, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pemkab dan warga Padang Pariaman yang turut peduli dengan kejadian bencana ini.

“Kami atas nama Pemkab dan warga Agam mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada saudara Suhatri Bur dan warga Padang Pariaman atas bantuan yang diberikan dan kami akan segera menyalurkan kepada yang berhak,” tutur Andri Warman menutup. (IKP Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here