Beranda Ragam BPPRD Muba Terus Berinovasi Tingkatkan PAD

BPPRD Muba Terus Berinovasi Tingkatkan PAD

Onlinekoe.com, SEKAYU – Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Derah (BPPRD) Kabupaten Musi Banyuasin, Tetap berupaya menggenjot target Pendapatan Asli Daerah(PAD) yang di targetkan oleh pemerintah daerah kabupaten musi banyuasin tahun 2019 sebesar Rp. 309.296.927.549, hingga saat ini di bulan nopember sudah terealisasi sebesar 78%
Di targetkan di akhir tahun terlampaui 100% dengan target yang telah di tetapkan.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Derah (BPPRD) Kabupaten Musi Banyuasin, H. Riki Junaidi AP. M.Si, Melalui Sekeretaris Ardiansyah, SE, M.M. Mengatakan saat di temui di ruang kerjanya selasa (26-11-2019), kami tetap berupaya melakukan sosialisasi pada masyarakat guna meningkatkan kesadaran membayar pajak yg diharapkan pendapatan melampaui target yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah daerah kabupaten Musi banyuasin sebesar Rp. 309.296.927.549. Dan sejauh di bulan november sudah terealisasi sebesar. 78%
Mudah mudahan di akhir tahun ini target terlampaui 100 %, Jelasnya.

Lanjutnya. Upaya yang sudah di lakukan dalam mencapai target tersebut tentunya dengan program PAPADARLING dengan sistem jembut bola turun ke lapangan dalam memberikan pelayanan selain itu juga mensosialisasi pada masyarakat betapa pentingnya membayar pajak sebagai bentuk kontribusi dalam membangun daerah. Selain itu juga kami melakukan pengembangan IT dimana masyarakat bisa mengakses melalui Website kami mulai dari informasi mengenai pajak, jadwal pelayanan dan pendaftaran sampai dengan pembayaran online. Ucapnya.

Lebih lanjut, untuk di tahun depan kami membagikan sppt lebih awal dab memaksimalkan pelayanan jemput bola, dalam rangka meningkatkan PAD tentunya. Terobosan yang akan di lakukan nantinya dengan pendataan melalui setelit juga memperluas kerjasama dgn berbagai pihak seperti perbankan, retail dalam rangka memberikan kemudahan pembayaran pajak pajak 10 pajak daerah, alhamdulillah sejauh ini kesadaran masyarakat semangkin tahun semangkin meningkat, karena betapa akan pentingnya dengan membayar pajak.

Seperti yang sudh di sampaikan Pak Bupati bahwa mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi untuk membayar pajak dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membagun daerah salah satu nya dengan membayar pajak tepat waktu, Pungkasnya.(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here