Bunda Eva : Kami Berupaya Mempermudah Segala Izin Usaha

0
152

Onlinekoe.com | Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, pada kunjungannya dalam rangka meresmikan Re-Opening Salon dan SPA di Kedaton, Senin (24/01/2022).

Bunda Eva dalam sambutannya, memberikan kemudahan izin berusaha bagi para pelaku usaha di kota setempat.

“Izin-izin dilakukan melalui online, karena kita ingin mempermudah segala sesuatunya dan memberikan kepuasan bagi siapapun yang ingin datang ke Bandar Lampung,” ungkapnya.

Dirinya mengingatkan, Andhita Irianto selaku pemilik Salon dan SPA serta pelaku usaha lainnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sekarang ada varian baru, tolong ya jaga protokol kesehatan. Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak melarang siapapun yang ingin berusaha tapi kita jaga daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Andhita Irianto menyatakan, pihaknya berupaya menekan adanya penyebaran virus Covid-19 varian baru dengan menjalankan aturan protokol kesehatan bagi konsumen dan karyawan.

“Untuk karyawan kita sudah divaksin bersama Bunda di Gedung Semergou, tinggal menunggu booster. Kalau konsumen atau pengunjung tidak ada kewajiban sudah vaksinasi,” ungkap Andhita.

Walaupun begitu, pengunjung diwajibkan memakai masker, mengukur suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Tamunya dibatasi, kita hanya bisa 50%. Jadi enggak semuanya bisa masuk,” tutupnya.

(Dkj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here