Beranda Lampung Bupati Hj. Winarti Bagikan SK Kepada 1.611 Tenaga Honorer Kabupaten Tulang Bawang

Bupati Hj. Winarti Bagikan SK Kepada 1.611 Tenaga Honorer Kabupaten Tulang Bawang

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Hj.Winarti SE.,MH.Bupati Tulang Bawang Membagikan SK Kepada 1.611 Tenaga Honorer Di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021 Pada Hari Ini Senin,1 Februari 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kepala Dinas BKPP Penli yusli,Kepala Dinas kesehatan,Hi Fatoni,Kepala Dinas Ketahan Pangan,Raden mansus,Kepala Dinas BLH ristu ilham,,Kepala Sat Pol PP,Drs.Tuhir Alam,serta korprinda di lingkup pemeritah tulang bawang.

Sesuai prokes untuk menghindari kerumunan maka konsep penyerahan SK dibagi smenjadi 11 titik diantaranya di BMW sport center, islamic center, Dinas kesehatan, Dinas pendidikan, dinas lingkungan hidup ,MPP, GOR Tiuh Tohow, dan instansi lain secara serentak.

Selain membagikan SK Honorer, Bupati Tulang Bawang juga menginstruksikan kepada seluruh karyawan karyawati Honorer agar menanam bibit sukun, nangka,karena sebagai tanaman ini pendamping beras.

SK sangat berarti bagi kelangsungan administrasi dan tata kelola kehidupan kita,dan tanaman pendamping beras sangat berarti bagi kelangsungan hidup serta masa depan anak cucu kita demikian pesan bupati Tulang Bawang yang di Wakili oleh kepala BKPP Kabupaten Tulangbawang Penli yusli PNR SE.,MH dalam acara tersebut.

Tambah Penli,”Semoga SK tersebut menjadi sebuah stimulan yg luar biasa guna memacu kualitas dan kapabilitas kinerja karyawan karyawati di lingkup agar profesional dalam bekerja di pemerintahan Kabupaten TulangBawang.

Masih dalam kegiatan yg sama Ditempat terpisah Mewakili BKPP ,Hi Fatoni S.Kep.MM. Kadis kesehatan menyampaikan,dalam sambutan nya,”saat pembagain SK honorer, bati fatoni mengingatkan Meyampaikan dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid 19 aparatur tenaga honorer yg berkerja dipemerintahan kabupaten tulang bawang diharapkan sllu diingatkan Mematuhi protokol kesehatan.

Dan terkait Soal Vaksinasi Covid 19 Masyarakat Tulang Bawang tidak perlu khawatir terhadap Vaksinasi yang di siapkan oleh pemerintah,vaksin tersebut aman,halal,dan menjadi bagian penting guna menurunkan angka penularan dan angka kematian akibat Covid 19.tutup”bati fatoni.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan penanaman bibit pohon sukun dan bibit pohon kelapa Hibrida yang di bawa oleh tenaga honorer yang menerima SK.”(Ds-Tuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here