Beranda Lampung Bupati Lamtim Tinjau Bangunan UPTD Puskesmas Jepara

Bupati Lamtim Tinjau Bangunan UPTD Puskesmas Jepara

SumateraPost – WAY JEPARA, Dengan didampingi Camat Way Jepara, Supriyanto, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Meninjau Bangunan UPTD Puskesmas Jepara, Kamis (20 Desember 2019).

Hadir pula pada moment tersebut, Kepala UPTD Puskesmas Jepara, Munawar, dan Kepala Subbagian Tata Usaha, Sujadmiko.

Dalam Kesempatan tersebut selain melakukan peninjauan bangunan, Bupati Zaiful juga menyempatkan diri untuk meninjau pelayanan yang ada di UPTD Puskesmas itu.

“Pertama kita meninjau bangunan nya dan alhamdulillah sudah selesai serta sudah digunakan. Terkait pelayanan nya seperti apa, ya kita bisa lihat bersama bahwa ini sudah berjalan dan pelayanan kepada pasien itu sudah baik. Dan tentunya harapan kita pelayanan kepada masyarakat harus dijadikan prioritas”.

“Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada jajaran puskes way Jepara yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, insyallah kedepan segera akan kita resmikan rumah sakit ini dan dilanjutkan dengan gerakan masyarakat hidup sehat tanggal 28 besok”.

Masih oleh Zaiful, pada moment tersebut tak lupa pula ia meninjau kondisi para pasien yang sedang dirawat di UPTD Puskesmas itu serta mendoakan agar pasien dapat segera sembuh dari penyakitnya, dan memberikan dorongan serta semangat kepada para pasien untuk tetap kuat.

Usai dikunjungi oleh Bupati, ketika dimintai keterangannya, para pasien dan keluarga merasa gembira setelah di doakan dan di ajak ngobrol Bupati dalam kunjungan ke UPTD Puskesmas Way Jepara itu.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang anggota keluarga pasien atasnama Painem asal Braja Asri yang sedang menderita asam lambung.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak bupati dan berharap kedepan semakin baik lagi”, ujarnya.

Senada dengan hal itu, salah seorang anggota keluarga pasien atas nama Sipin asal Labuhan Ratu yang sedang mengidap penyakit tipes dan diabetes itu menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dan perhatian Bupati terhadap masyarakatnya dan berharap pelayanan di puskesmas dapat lebih baik lagi.

“Terimakasih atas kunjungannya, dan perhatiannya kepada masyarakat dan harapan kami kedepan pelayanannya akan lebih baik lagi”.(andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here