Beranda Lampung Pembangunan GOR Tepat Waktu, Bupati Lamtim Apresiasi Dispora

Pembangunan GOR Tepat Waktu, Bupati Lamtim Apresiasi Dispora

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Membuka dan Mengikuti Perdana Senam Bersama Di Gedung Olah Raga Bumei Tuwah Bepadan yang bertempat di Komplek Islamic Center Lampung Timur (Lamtim) Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lamtim Jumat (20/12/2019).

Hadir Dalam Acara Tersebut Para Asisten Setdakab Lampung Timur, Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Setdakab lampung Timur, Camat dan Seluruh Staf Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Zaiful menyampaikan rasa syukurnya karna GOR tersebut bisa selesai tepat pada waktunya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga atas segala kontribusi dan dukungan untuk pembangunan Gedung Olahraga tersebut.

“Alhamdulillah ini kita perdana senam di GOR yang baru. hari ini kita coba test sampai dimana kenyamanan dari gor ini, saya berterimakasih dan bersyukur pada Kementrian Pemuda Dan Olahraga dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Timur untuk segala kontribusinya yang mana banyak yang pesimis bahwa gedung ini tidak akan selesai tepat waktu namun berkat doa dukungan dari kita semua alhamdulillah gedung ini dapat selesai tepat waktunya”.terangnya

Lebih lanjut pemilik sapaan akrab Bang Ipul itu berharap nantinya kegiatan-kegiatan olahraga dapat dilaksanakan di gedung tersebut.

“Insyaallah kedepannya semoga gedung ini akan sangat bermanfaat untuk kita semua terutama untuk kegiatan keolahragaan mulai sekarang bisa dilaksanakan disini karena sekarang kita sudah punya gedung olahraga sendiri”.u jarnya

Diketahui pembangunan gedung olah raga ini dilakukan di 40 Kabupaten/Kota di Indonesia. 10 diantaranya dibangun di Papua untuk mendukung Pekan Olahraga Nasional 2020. Sementara itu Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, Merah Juansyah menerangkan bahwa Lampung Timur menjadi salah satu dari Kabupaten yang pembangunanya selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah Lampung Timur bisa selesai tepat waktu pembangunannya dari lima kabupaten, kabupaten yang selesai itu adalah Kabupaten Grobogan, Kabupaten Keramasan, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Lampung Timur Dan Kabupaten Binjai”,tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here