Beranda Ragam Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara HUT Kampung Panca Mulia ke-10

Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara HUT Kampung Panca Mulia ke-10

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang (Tuba ) Hj.Winarti menghadiri  acara HUT  ke 10  Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang (Tuba ) Provinsi Lampung .

Turut hadir bersama Bupati yakni, kepala Inspektorat Pahada Hidayat, Kepala DP2KAD Rustam Effendi , Kadis Perhubungan M.Tohir, Kadis DPMPK, Yendahrem serta Camat Banjar Baru Ariantori dan Kepala-Kepala  Kampung  serta warga masyarakat sebanyak 500 orang

Kehadiran Bupati Tuba Hj,Winarti SE,MH dan rombongan selaku undangan dalam rangka  acara merayakan HUT ke 10 yang dimeriahkan dengan pergelaran wayang kulit dengan tema Semar Bangun Kayangan dengan artinya suara rakyat harus di dengar pemimpin pada hari malam Rabu (2/1/2019) pukul 21.30 wib.

Winarti SE,MH dalam sambutanya ,ungkapan terima kasih kepada Camat dan Kepala Kampung serta masyarakat sudah menyambut baik kehadiranya dan rombongan .

Saya berharap agar pemerintah kampung harus selalu senergi dengan pemerintah tuba serta lebih meningkatkan lagi semangat gotong-royongnya demi pembangunan Kabupaten Tuba kedepan menjadi lebih baik lagi.

Apalagi program pemerintah pusat presiden jokowidodo mengelontorkan Dana Desa (DD) di setiap kabupaten kota dan kampung -kampung demi pembangunan wilayah tersebut menjadi lebih baik , hal ini harus patut kita akui ,karena dengan terelasasinya  (DD) tersebut rakyat bisa sejahtera , namun perlu di ketahui juga yang tidak kalah pentingnya lagi selain adanya program pusat (Win-Hen ) juga mempunyai 25 Program unggulan yakni  salah satu contoh programnya adalah bantuan Dana kematian ,serta lansia ,hal tersebut sudah terealisasi , dengan rincian rata -rata 1 juta dana kematian dan lansia Rp  1,2 juta lebih kurang.

di sela-sela acara tersebut Bupati Tuba menerima sekapur sirih dan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada kakam Panca Mulia Suyitno .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here