Beranda Ragam Busana RIA MIRANDA Hadir DI LAMPUNG

Busana RIA MIRANDA Hadir DI LAMPUNG

Onlinekoe.com – BAGI kaum hawa, terutama ibu-ibu dan remaja di Lampung yg punya hobi bergaya saatnya mengunjungi outlet bermerk Ria Miranda. Dengan aneka ragam model busana seperti : baju, tas, sepatu, dompet, asesoris dan lainnya bertumpu di ruang Ria Miranda. Lebih jauh lagi apakah dan siapakah Ria Miranda ??
Adalah Febby Dwi Amanda owner sekaligus pimpinan Ria Miranda Cabang Lampung. “Di Lampung produk busana Ria Miranda ke-23 di Indonesia. Saya memberanikan diri untuk membuka dan mengembangkan produk Ria Miranda dgn manajemen profesional, ujar Febby sapaan akrab pengelola outlet Ria Miranda.

Dia menjelaskan, saat soft opening pada hari Jumat (25 januari 2019) tepatnya di Jln Kartini No.44 A disaamping SPBU Durian Payung.. “Ria Miranda adalah nama desainer Top yg berasal dan berpusat di Jakarta. Selain menekuni dunia busana, Ria Miranda juga menggeluti hobinya itu sambil menjual hasil karyanya sendiri. Alhamdulillah akhirnya hobi dan kemahiran nya itu mendapat buah hasil yg menguntungkan, termasuk pakaian yg mempunyai merk handal di Indonesia,” tambahnya lagi.

Selanjutnya ibu dua putri ini menuturkan, ketertarikannya di usaha busana ini disebabkan karena dia hobi memakai gaun produk Ria Miranda. “Semua berawal dari kesukaan saya mengenakan produk dari Ria Miranda. Mulai dari pakaian pesta, pakaian sehari–hari, selain itu juga sepatu dan tas pun selalu saya kenakan berproduk Ria Miranda,” bebernya.
Untuk yg berminat silahkan saja berkunjung ke outlet Ria Miranda.”Di tiga hari pertama pembeli kami manjakan dgn discount 40 hingga 60%. Model bagus dan trendy serta modis bagi kaum hawa dan milenial,” katanya menutup wawancara dgn sumaterapost.co.id. (One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here