Beranda Ragam Komil Sambangi Kediaman Rofiah Orang Tua Bayi Kembar Tika-Tina di Dusun 2...

Komil Sambangi Kediaman Rofiah Orang Tua Bayi Kembar Tika-Tina di Dusun 2 Marga Kaya

Onlinekoe.com, Lampung Selatan — Setelah ditinggal ayahnya tiga hari yang lalu Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil Lampung) bergerak cepat sambangi kediaman Rofiah orang tua bayi kembar Tika-Tina di Dusun 2 Marga Kaya kecamatan Jatiagung Lampung Selatan untuk memrikan sedikit bantuan peralatan bayi, dan kebutuhan lainya selain itu mereka pun berinisiatif untuk mencarikan orangtua asuh untuk sikembar Tika dan Tina, jum at (25/01/19).

Korlap Komil Lampung, Sutarti mengatakan, Tika dan Tina merupakan putri kedua dari almarhum Udin dan Rofiana.

“Keluarga ini termasuk keluarga kurang mampu, saat ini mereka tinggal menumpang dipabrik gilingan padi tempat almarhum Udin bekerja dulu. Inilah yang mendorong kami untuk mencarikan orang tua asuh untuk mereka,” kata wanita yang akrab disapa Bunda Tarti ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan, orang tua asuh untuk Tika dan Tina ini nantinya akan membantu biaya sehari-hari dua bayi cantik ini.

“Jadi biayanya akan diberikan rutin setiap satu bulan sekali, Alhamdulillah sudah ada donatur Komil Lampung yang menyatakan sanggup untuk menjadi orangtua asuh bagi Tika dan Tina,” jelasnya.

Sutarti juga menghimbau kepada masyarakat lainnya agar tidak sungkan untuk menghubungi relawan Komil Lampung jika ingin berbagi cinta dengan adik Tika dan Tina.

“Bagi masyarakat yang ingin membantu boleh menghubungi relawan kami, insha allah nanti akan disampaikan. Mohon dibantu doa juga agar ibu Rofiana, Briyan, Tika dan tina dapat segera pindah kerumah yang lebih layak, dan tidak jauh dari keluarga besarnya” tutup Sutarti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here