Cabor Wushu Way Kanan Optimis di Pekan Olahraga Provinsi Lampung

Online | Cabor Wushu Kabupaten Way Kanan di Pekan Olahraga Provinsi Lampung yang ke IX ditargetkan oleh KONI Way Kanan memperoleh 3 Medali Emas, Minggu (20/11/2022).

Namun saat ini semua atlit yang akan ikut berlomba sedang mmenjalankan latihan khusus di Bandar Lampung agar target peraihan emas dapat bertambah dari target awal 3 medali emas.

Hal ini terlihat keseriusan atlit yang melakukan pelhus, berbagai macan jurus dan keahlian ditambah untuk dapat meraih emas yang sudah di targetkan oleh KONI Way Kanan.

Pelatih Wushu Andi Hajar menjelasksn persiapan atlitnya menghadapi Porprov IX Lampung .
” para atlit saat ini telah berlatih secara serius dari 3 hari seminggu dan diakhir bula Novembet 2022 akan di tingkatkan menjadi 5 hari dalam seminggu.” Imbunya.

”Selain fisik kami juga menperdalan lagi tentang teknis dan juru-jurus yang mematikan. Kami optimisi 3 emas yang ditargetkan oleh KONI Way Kanan akan dipenuhi bahkan mungkin akan lebih. Mohon doanya agar semua berjalan lancar dan target Emas akan di penuhi Wushu,” ujarnya.

“Saat ini KONI Way Kanan memargetkan 3 Emas untuk Cabor Wushu dengan 3 atlit yang di berangkatkan. Sedangkan Pengurus Cabor Wushu memberangkatkan atlit berjumlah 11 orang , Pengurus telah memambahkann 8 orang atlit mandiri yakni biaya selama pertandingan dibebankan Kepada pengurus Wushu Way Kanan dan atlitnya,” tutupnya.

(bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here