Beranda Ragam Camat Kalianda Erdiyansah Monitoring Pekerjaan Fisik Sumber DD 2018

Camat Kalianda Erdiyansah Monitoring Pekerjaan Fisik Sumber DD 2018

Onlinekoe.com – Camat Kalianda Lamsel, Erdiyansah, beserta rombongan terjun langsung ke lapangan memonitoring pekerjaan fisik bidang pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2018.

Kali ini Desa Kedaton yang disambangi untuk memonitor kegiatan pemasangan paving block di Dusun 1, Dusun IV dan Dusun VI.

Sembari bercakap-cakap dengan warga sekitar yang ikut serta sebagai pekerja atau tukang,
Dalam kesempatan itu, Camat yang low fropile ini mengharapkan agar warga desa dapat menjaga aset-aset desa yang telah dibangun.

“Harapan saya masyarakat agar bisa menjaga aset yang telah dibangun dan dengan program pemerintah pusat mudah mudahan desa menjadi lebih maju” Ujarnya, Kamis, (27/09/18).

Menurutnya pekerjaan tersebut sudah sesuai standar dan pengerjaannya pun padat karya dengan melibatkan masyarakat sekitar sebagai pekerjanya.

“Udah standar, dan melibatkan masyarakat sekitar dalam padat karya, Kekuatan teruji hasil lab K240 diatas standar serta Rapih” Pungkasnya.

Sedangkan Pjs. Kepala Desa Kedaton M. Syukur, menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan adanya monitoring dari pihak Kecamatan.

“Semoga dengan monitoring ini bisa memacu kami untuk lebih baik lagi kedepannya, dan untuk warga mari kita jaga apa apa yang sudah di bangun ini sesuai arahan pak camat tadi” Pungkasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here