Beranda Lampung Cegah Resiko Kecelakaan, Babinsa dan Warga Timbun Jalan Berlubang

Cegah Resiko Kecelakaan, Babinsa dan Warga Timbun Jalan Berlubang

Onlinekoe.com – Sertu Pujianto anggota babinsa Koramil 421-07/SDM , ikut membantu masyarakat melakukan gotong royong penimbunan badan jalan di dusun 07 bali koga desa sidoharjo kecamatan way panji kabupaten lamsel , rabu (03/03/2021).

Sejak desember 2020 lalu hingga maret 2021 , curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa bagian badan jalan juga ikut rusak berlubang , tentunya atas kerusakan dibeberapa titik badan jalan khususnya dusun 07 bali koga desa sidoharjo menjadi penyebab hambatan lalu lintas masyarakat.

Dalam upaya mengatasi hal , pemerintah desa melalui perangkat desanya dan masyarakat berupaya melakukan perbaikan perbaikan , dengan melakukan penimbunan pada titik jalan yang rusak berlubang , hal ini untuk meminimalisir pengguna jalan dari ancaman kecelakaan , selain itu pula untuk memudahkan dalam berlalu lintas.

Jalan poros dusun ini , yang menghubungkan ke dusun lainnya hingga ke kantor desa sidoharjo , sangat mendapat perhatian yang kuat dari segenap masyarakatnya , untuk bersama sama melakukan gotong royong perbaikan jalan.

Disela waktunya , sertu Pujianto mengatakan “kita jangan selalu menunggu perbaikan dari pemerintah , karena jalan ini adalah fasilitas umum , selagi masih bisa kita lakukan perbaikan perbaikan , mari kita sama sama lakukan , dan bila kedepan akan diperbaiki minimal kita sudah tidak merasa kesulitan saat melintas dijalan ini”.ujarnya.

Sambungnya “apapun yang kita kerjakan saat ini , anggaplah sebagai ibadah karena untuk kepentingan orang banyak , mudah mudahan setelah dilakukannya penimbunan badan jalan ini , bisa lancar berlalu lintas”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here