Beranda Ragam Cek Kesiapan Akhir, Danrem 043/G Video Converence Dengan Jajaran Dandim

Cek Kesiapan Akhir, Danrem 043/G Video Converence Dengan Jajaran Dandim

Onlinekoe.com, Bandar Lampung (16/04/19) – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengadakan Video Coference dengan Para Komandan Kodim jajaran Korem 043/Gatam, sebagai tindak lanjut dari hasil Vidio converence Danrem jajaran Kodam II/Sriwijaya, tentangkesiapan Pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019, bertempat di Ruang Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam Jl. Teuku Umar No 120 Penengahan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.
Danrem 043/Gatam menyampaikan arahan kepada para Dandim laksanakan patroli bersama dengan tetap mengutamakan sinergitas dengan Polri dan Linmas yang ada diwilayah dan untuk kesempatan pertama sore ini agar melaporkan pendistribuan logisik. Untuk aparat kewilayahan khususnya Babinsa mulai hari ini hingga selesai pelaksanaan Pemilu diharapkan sudah berada diwilayah desa  binaan dan memonitor TPS-TPS yang ada diwilayah masing-masing dan agar para Dandim mengatur para Babinsa yang wilayahnya luas dan TPSnya melebihi satu untuk tetap diadakan pemantaun dengan berkoordinasi dengan aparat terkait yang ada.

Melaksanakan cegah dini dan deteksi dini, hal-hal yang menadikan penekanan dari Pangdam II/Swj yang dikirim melalui WA agar disampaikan kepada anggota untuk dapat dipedomani dan dijalankan, jangan ada prajurit TNI yang terlibat maupun melibatkan diri kepada politik praktis yang mendukung salah satu Calon ataupun partai tertentu.

Untuk unsur-unsur prajurit BKO yang sudah disebar di Polres maupun Polsek agar tetap dimonitor, yakinkan bahwa pelaksanaan Pemilu diwilayahnya aman dan masing-masing dapat menjalan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu serentak ini dapat berjalan lancer dan Damai.

Hadir dalam acara Video Converence mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Para Kasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dansat Disjan jajaran Korem 043/Gatam dan para Pasi jajaran Korem 043/Gatam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here